Logo

Evaluasi kerjasama antara pembimbing dan mahasiswa Jurusan Manajemen dalam bimbingan skripsi angkatan 2000-2001 Universitas Kristen Petra

Angker, Feby and Prasetyo, Ary (2005) Evaluasi kerjasama antara pembimbing dan mahasiswa Jurusan Manajemen dalam bimbingan skripsi angkatan 2000-2001 Universitas Kristen Petra. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Di Universitas Kristen Petra, penelitian dan penulisan skripsi merupakan salah satu syarat kelulusan untuk memperoleh gelar S1. Dalam penelitian dan penulisan skripsi ini terjadi interaksi antara dosen pembimbing dengan mahasiswa dalam bentuk kerjasama. Kerjasama diantara dosen pembimbing dan mahasiswa dapat ditandai dengan sikap kerjasama yang positif, iklim kerjasama yang kondusif, maupun nuansa kerjasama yang tanpa kolusi. Sikap kerjasama yang positif dapat terbentuk apabila ada keterbukaan antara pembimbing dan mahasiswa, pembimbing berkesungguhan hati untuk membimbing dan mahasiswa mau dibimbing. Sedangkan iklim kerjasama dapat dibentuk apabila ada kesadaran diri dari pembimbing maupun mahasiswa, adanya tujuan dan target yang jelas, dan adanya komunikasi yang baik. Nuansa kerjasama yang tanpa kolusi terjadi apabila kerjasama itu benar-benar murni akademik. Kerjasama yang baik antara keduanya akan dapat menghasilkan kualitas skripsi yang baik pula.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: thesis, partnership, quality
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:22
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11795

Actions (login required)

View Item