Logo

Perancangan komunikasi visual promosi boutique "Zsa-Zsa" dalam rangka menyambut hari Natal 2007 dan tahun baru 2008 di Surabaya

Wangsaharja, Febe Soenarto (2007) Perancangan komunikasi visual promosi boutique "Zsa-Zsa" dalam rangka menyambut hari Natal 2007 dan tahun baru 2008 di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Butik "Zsa-Zsa" yang baru saja berdiri pada tganggal 23 Juni 2007, memerlukan sebuah promosi untuk dapat lebih memperkenalkan keberadaannya kepada para konsumen serta dapat menaikkan pemasukan sampai 50% dari pemasukan sebelumnya. Sebagai butik yang tergolong masih baru, butik "Zsa-Zsa" perlu memperkenalkan diri kepada masyarakat kota Surabaya. Untuk mempromosikan butik "Zsa-Zsa" akan diadakan kegiatan promosi dengan memanfaatkan waktu Natal. Kegiatan ini diharapkan dapat menaikkan pemasukan butik "Zsa-Zsa" serta meningkatkan brand awarness butik "Zsa-Zsa" sehingga dapat lebih dikenal oleh masyarakat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: boutique zsa-zsa, christmas day, promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:21
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11803

Actions (login required)

View Item