Logo

Analisis kecenderungan konsumen di Surabaya terhadap pemilihan masakan china dan masakan Indonesia dilihat dari faktor usia, pendapatan, etnis, dan gaya hidup.

Sanjoyo, Roby and Gunadi, Andreas (2001) Analisis kecenderungan konsumen di Surabaya terhadap pemilihan masakan china dan masakan Indonesia dilihat dari faktor usia, pendapatan, etnis, dan gaya hidup. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kemajuan jaman pada dekade terakhir ini telah memberikan banyak perubahan pada bangsa Indonesia. Teknologi berkembang pesat, sistem dan tata cara perdagangan berkembang dari bisnis bersifat lokal menuju bisnis berbasis internasional. Sebagai efek dari perkembangan dunia yang terus berjalan dinamis, Bangsa Indonesia sebagai negara berkembang berusaha mengikuti kemajuan jaman tersebut dengan melakukan usaha-usaha pembangunan, yang dilakukan di bidang ekonomi, politik, sosial budaya dan teknologi. Adapun tujuan akhir pembangunan tersebut adalah menciptakan masyarakat yang adil makmur, dimana untuk pencapaiannya dibutuhkan pembangunan - pembangunan di berbagai sektor. Salah satu sektor yang menjadi tantangan dalam pembangunan negara Indonesia adalah pembangunan di bidang ekonomi, di mana pembangunan ekonomi mempunyai peranan vital dalam menghantarkan suatu bangsa menuju gerbang kemakmuran, dengan tanpa mengesampingkan pembangunan di bidang sosial, budaya, dan politik.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: tourist trade, consumer behavior, chinese food
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:20
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/11812

Actions (login required)

View Item