Logo

Perancangan komunikasi visual expo "doing business in Surabaya"

Tanuwidjaja, Rendy Haryadi (2007) Perancangan komunikasi visual expo "doing business in Surabaya". Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dan memiliki potensi bisnis yang sangat menjanjikan. Dalam mewujudkan visinya sebagai kota perdagangan yang ?smart and care? dengan target pencapaian pada tahun 2010. Surabaya membutuhkan sebuah aktivitas promosi terintegrasi yang efektif dan efesien. Salah satu aktivitas promosi yang akan dilakukan adalah penyelenggaraan sebuah Expo yang diproyeksikan dapat meningkatkan daya tarik investasi kota Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: design, expo, business, surabaya
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:20
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/11815

Actions (login required)

View Item