Logo

Perancangan media komunikasi visual untuk company profile Komunitas Emmanuel di Surabaya

Tjahyono, F X Hanny (2005) Perancangan media komunikasi visual untuk company profile Komunitas Emmanuel di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sebagai sebuah lembaga masyarakat atau kelompok, komunikasi sangat diperlukan, khususnya komunikasi ke arah masyarakat. Komunitas Emmanuel sebagai bentuk komunitas awam yang bergerak di pelayanan spiritual atau rohani, juga memerlukan sebuah bentuk komunikasi pada masyarakat. Komunitas Emmanuel memiliki suatu intisari yang bagus tentang kehidupan beragama umat Katolik, yang perlu untuk diperkenalkan dan diinformasikan kepada masyarakat. Caranya adalah dengan menggunakan sebuah media komunikasi visual, yang disesuaikan dengan keadaan dan kondisi jaman sekarang, berupa website interaktif. Melalui media ini diharapkan masalah komunikasi kepada masyarakat yang selama ini menjadi kendala bagi Komunitas Emmanuel dapat lebih teratasi. Melalui media ini sebagai media komunikasi dan publikasi dari Komunitas Emmanuel, juga dapat dipergunakan sebagai bentuk sarana penginjilan atau evangelisasi kepada masyarakat yang menjadi bentuk misi dari Komunitas Emmanuel.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, sign, symbol, graphic design, visual communication, media, publication, emmanuel community
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 11:55
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/11834

Actions (login required)

View Item