Logo

Perancangan iklan layanan masyarakat sebagai kampanye perlindungan anak konflik hukum (AKH)

Dewi, Grace Puspa (2005) Perancangan iklan layanan masyarakat sebagai kampanye perlindungan anak konflik hukum (AKH). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan Iklan Layanan Mayarakat Sebagai Kampanye Perlindungan Anak Konflik Hukum ini merupakan salah satu wujud kepedulian Lembaga Perlindungan Anak Jawa Timur untuk memperjuangkan hak-hak anak konflik hukum. Adapun tujuan dari perancangan ini adalah membantu LPA Jatim mensosialisasikan dan mengusahakan perlindungan anak konflik hukum dengan menciptakan perancangan yang komunikatif dan efektif serta pemilihan media yang tepat untuk menyampaikan pesan agar sampai kepada khalayak sasaran. Perancangan ini diharapkan dapat mengubah pemikiran dan pandangan dari masyarakat bahwa anak konflik hukum bukanlah sampah masyarakat, melainkan bagian dari kehidupan yang harus diterima dan dihargai.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, graphic design, visual communication, children, law?s protection campaign, design concept, advertisement, media, public service
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:15
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/11858

Actions (login required)

View Item