Logo

Analisa perbandingan human resource, merchandise, dan harga antara Alfamart dan Indomaret berdasarkan persepsi konsumen di Surabaya

Phieter, Linda N and Setiawati, Rosaliana (2005) Analisa perbandingan human resource, merchandise, dan harga antara Alfamart dan Indomaret berdasarkan persepsi konsumen di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian dilakukan pada 15 gerai Alfamart dan 15 gerai Indomaret di Surabaya dengan jumlah sampel sebesar 350 responden. Analisis dilakukan dengan menggunakan uji t beda untuk data berpasangan (Paired-Samples t Test). Hasil pengujian menunjukkan bahwa secara keseluruhan tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara Alfamart dan Indomaret. Pada dimensi human resource menunjukkan bahwa Alfamart dipersepsikan lebih baik daripada Indomaret dengan perbedaan yang signifikan, sedangkan pada dimensi merchandise Indomaret dipersepsikan lebih baik daripada Alfamart dengan perbedaan yang signifikan. Pada dimensi harga antara Indomaret dan Alfamart tidak menunjukkan perbedaan signifikan, berarti harga produk pada kedua minimarket tersebut dipersepsikan oleh pelanggan hampir sama.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: human resource, merchandise, price
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:13
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/11880

Actions (login required)

View Item