Logo

Pengaruh faktor-faktor kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan armada transportasi PT. Ultra di Surabaya

Jotopurnomo, Maggie and Tien, Tan Sioe (2005) Pengaruh faktor-faktor kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan armada transportasi PT. Ultra di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kelancaran armada transportasi dan ketepatan waktu pengiriman barang dari tempat pengiriman hingga tempat tujuan sangat ditentukan oleh karyawan yaitu para pengemudi dan pembantunya. Setiap pengemudi dan pembantunya mempunyai harapan yang berbeda dalam menyikapi pekerjaan yang dilakukan, gaji yang diterima, kesempatan promosi yang ditawarkan perusahaan, pengawasan yang dilakukan perusahaan, rekan kerja, dan kondisi kerja yang ada. Untuk itu perlu dilakukan penanganan yang sungguh-sungguh agar diperoleh kepuasan kerja yang sesuai keinginan karyawan dan kinerjanya sesuai dengan harapan PT. Ultra. Setelah dilakukan pengujian atas faktor-faktor kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan armada transportasi PT. Ultra Di Surabaya, diketahui bahwa faktor kepuasan kerja karyawan baik secara individu maupun bersama-sama mempunyai pengaruh yang bermakna atau signifikan terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: job satisfaction, the work itself, pay or wages, promotion opportunities, supervision, co worker, working condition, performance
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:46
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/11881

Actions (login required)

View Item