Logo

Analisis strategi kompetitif PT. Supra Gold Surabaya

Hartono, Devina and N, A Mario Abditama (2005) Analisis strategi kompetitif PT. Supra Gold Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT. Supra Gold apabila tidak melaksanakan strategi pemasaran yang lebih baik akan menyebabkan perusahaan kalah bersaing dengan para pesaing. Oleh karena itu, PT. Supra Gold harus memanfaatkan sumber daya yang dimiliki seefektif dan seefisien mungkin. Penulis tertarik untuk mengetahui strategi kompetitif pada PT. Supra Gold, sehingga penelitian ini bertujuan untuk merumuskan strategi kompetitif yang layak pada PT. Supra Gold guna menghadapi persaingan pada industri emas. Berdasarkan analisis yang dilakukan menunjukkan bahwa perlu adanya evaluasi yaitu pada memaksimunkan ROI, meningkatkan penerimaan, menurunkan biaya produksi, menjamin pangsa pasar, mengembangkan kemitraan, mengintegrasikan proses pelayanan pelanggan, meningkatkan layanan untuk membangun citra, mengembangkan sistem manufacture bebas cacat, mengembangkan informasi pelanggan dan kinerja perusahaan, optimalisasi sumber daya manusia dan menciptakan kultur kerja berorientasi pelanggan

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: competitive strategy
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 14:45
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11909

Actions (login required)

View Item