Logo

Analisis faktor-faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih Suzuki Shogun 125R dan Honda Karisma X 125D di Surabaya

Gustina, Yessy and Sulistio, Rita Andriani (2005) Analisis faktor-faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih Suzuki Shogun 125R dan Honda Karisma X 125D di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Hasil analisis deskriptif diketahui bahwa mean skor tertinggi yang menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih Honda Karisma keiritan bahan bakar, kenyamanan, dan features, sedangkan mean skor tenggi pada Suzuki Shogun lebih mengutamakan pada kecepatan, kestabilan handling saat dipakai maneuver, dan kenyamanan dalam mengendarai. Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam memilih Honda Karisma X 125D dan Suzuki Shogun 125R mengelompok menjadi enam, yaitu harga (faktor 1), layanan (faktor 2), keandalan (faktor 3), features (faktor 4), ketahanan (faktor 5), dan kinerja (faktor 6). Hasil analisis Manova diketahui dari enam faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam memilih Honda Karisma X 125D dan Suzuki Shogun 125R, terdapat dua faktor yang berbeda signifikan, yaitu faktor keandalan (faktor 3) dan faktor tampilan (faktor 4).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: honda, suzuki, consumen, motorcycle
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 10:31
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/11944

Actions (login required)

View Item