Logo

Perancangan komunikasi visual serta aplikasinya sebagai promosi Read's natural fashion bags di Surabaya

Tanaya, Felice Anggoro (2005) Perancangan komunikasi visual serta aplikasinya sebagai promosi Read's natural fashion bags di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Read?s merupakan produsen tas yang mengkreasikan bahan bahan alami alternatif yang tidak biasa dipakai sebagai bahan untuk membuat tas seperti rotan, agel, pandan, batok kelapa menjadi tas dengan desain yang unik. Dengan jumlah produksi yang limited item maka diharapkan adalah membuat sebuah perancangan yang dapat mempromosikan READ?S dan juga menampilkan image READ?S sebagai tas berbahan alami dengan desain yang terkini. Pesan dari perancangan ini akan disampaikan melalui media-media antara lain : Poster, Brosur, Kalender, Shopping bags, Merchandise, dan seterusnya . Materi perancangan ini didesain sedemikian rupa berdasarkan hasil riset di lapangan maupun literatur sehingga diharapkan dapat mencapai tujuan di atas.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, visual communication, self promotion, design concept, natural materials, fashion bags
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:59
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11955

Actions (login required)

View Item