Logo

Perancangan komunikasi visual iklan layanan masyarakat peduli pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Surabaya

Partana, Hadi (2005) Perancangan komunikasi visual iklan layanan masyarakat peduli pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan Desain Komunikasi Visual Iklan Layanan Masyarakat Peduli Pelayanan Perusahaan Listrik Negara ( PLN ) di Surabaya ini merupakan kepedulian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia terhadap masalah pelayanan listrik negara yang dikelola oleh PLN. Adapun tujuan dari perancangan ini adalah menciptakan kampanye yang efektif dan komunikatif serta merencanakan dan memilih media yang tepat untuk menyampaikan pesan agar sampai pada khalayak sasaran. Dalam iklan ini, konsep utamanya adalah untuk listrik kita, perlu tindakan awal dan nyata. Sebab dengan mewujudkan suatu tindakan peduli pelayanan listrik negara ini diharapkan dapat memperbaiki pelayanan PLN. Dan media yang digunakan meliputi media lini atas dan media lini bawah.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, visual communication, public service, advertisement, campaign design, costumer care, government, electricity service, design concept, media
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:56
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11968

Actions (login required)

View Item