Logo

Perancangan komunikasi visual sebagai penunjang promosi dine and lounge di "Water Front" Surabaya

Setiawan, Daniel (2005) Perancangan komunikasi visual sebagai penunjang promosi dine and lounge di "Water Front" Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Water Front merupakan dine and lounge yang mulai berdiri pada November 2004. Saat ini dine and lounge masih tergolong konsep usaha restoran yang baru di Surabaya dan masih belum banyak dikenal orang. Oleh karena itu perlu untuk perkenalan kepada masyarakat Surabaya. Dan, dengan perancangan komunikasi visual yang efisien dan efektif diharapkan dapat memperkenalkan Water Front sebagai tempat dine dan lounge sebagai pilihan pertama konsumen Surabaya. Dan selain itu, juga akan didukung promosi-promosi lain yang dapat mengoptimalkan penjualan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, visual communication, billboards, water front, dine, lounge, design concepts, promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:56
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11983

Actions (login required)

View Item