Logo

Perancangan integrated marketing communication Jawa Pos dalam rangka kampanye sosial gemar membaca

Halim, Renny Handayani (2005) Perancangan integrated marketing communication Jawa Pos dalam rangka kampanye sosial gemar membaca. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Jawa Pos sebagai media surat kabar terbesar di Surabaya peduli dengan permasalahan sosial yang terjadi di kota Surabaya ini. Salah satunya mengenai pentingnya kebiasaan membaca bagi peningkatan kualitas masyarakat Surabaya. Untuk itu tugas akhir ini membuat sebuah perancangan komunikasi pemasaran terpadu yang memanfaatkan berbagai media promosi yang berbeda-beda secara terpadu menggunakan satu strategi untuk semua kegiatan kampanye pemasaran agar tetap konsisten dengan satu pesan dan satu strategi sehingga menjadi sebuah bentuk komunikasi yang efektif. Oleh karena itu dalam penerapannya diwujudkan melalui berbagai macam bentuk promosi dalam sesuai dengan tema pokok perancangan yang telah ditetapkan sehingga dapat mencapai tujuan kampanye yang diharapkan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, visual communication, poster, reading habit, integrated marketing
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:53
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12009

Actions (login required)

View Item