Logo

Perancangan corporate identity beserta aplikasinya sebagai media komunikasi visual Rumah Sakit Katolik St. Vincentius A Paulo Surabaya

Wardaya, Marina (2005) Perancangan corporate identity beserta aplikasinya sebagai media komunikasi visual Rumah Sakit Katolik St. Vincentius A Paulo Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Rumah Sakit Katolik St. Vincentius a Paulo Surabaya merupakan rumah sakit umum swasta yang telah berdiri sejak tahun 1925. Saat ini dengan pengalaman dan kualitas yang dimilikinya Rumah Sakit Katolik St. Vincentius a Paulo Surabaya telah memiliki kedudukan yang kuat di lingkungan masyarakat Surabaya. Rumah Sakit Katolik St. Vincentius a Paulo Surabaya telah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan didukung dengan tenaga ahli yang berkualitas. Sesuai dengan kedudukannya sebagai fasilitas kesehatan, maka desain Corporate Identity dan promosinya dirancang dengan nuansa simpel yang berkesan ramah. Dan dalam setiap detail perancangan digunakan warna putih, hijau, dan biru untuk menekankan kesan rumah sakit. Pada akhirnya perancangan ini diharapkan bisa meningkatkan image rumah sakit agar dapat sesuai dengan mottonya, yaitu memberikan pelayanan terbaik dalam kasih. Serta dapat meningkatkan kenyamanan pasien dalam menggunakan fasilitas rumah sakit.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, graphic design, visual communication, sign, symbol, signboard, hospital, corporate identity, design, quality, facilities, detail
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:53
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/12012

Actions (login required)

View Item