Logo

Perancangan desain komunikasi visual majalah rohani "Purpose" bergaya art deco

Chandra, Yenny (2005) Perancangan desain komunikasi visual majalah rohani "Purpose" bergaya art deco. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Majalah rohani adalah media yang besar pengaruhnya terhadap usaha penyebaran nilai-nilai Kristiani kepada target audiens yang dituju. Majalah rohani "Purpose" adalah majalah gaya hidup umat Kristiani yang berisi tentang bagaimana belajar hidup sesuai kebenaran dan tujuan hidup dari Tuhan, melalui rubrik-rubrik dengan bahasan yang praktis dan bahasa yang sederhana. Perancangan sebuah majalah rohani "Purpose" bergaya Art Deco merupakan sebuah proyek yang diperuntukkan bagi seluruh sivitas akademika Universitas Kristen Petra dengan tujuan untuk menjalin informasi di antara sivitas akademika, berkaitan dengan Kristiani. Target audiensnya adalah mahasiswa dengan karakteristik pola pikir kritis, analitis, kreatif dan gaya hidup kalangan menengah ke atas yang moderen dan dinamis. Majalah dengan gaya Art Deco yang dekoratif dan penuh improvisasi memenuhi selera dan kebutuhan kalangan menengah ke atas.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, visual communication, poster, christian magazine, art deco styled
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:50
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/12027

Actions (login required)

View Item