Logo

Slice'o

Harmono, Boedi and Tandiono, Budi Hartono and Angka, Debby Adriana and Wanayulastri, Apriangga (2005) Slice'o. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Seiring dengan kemajuan teknologi kita dituntut untuk hidup dalam kepraktisan terutama pada kelompok masyarakat yang sibuk.Masyarakat ini rela mengeluarkan sejumlah uang demi mendapatkan suatu produk makanan yang praktis dan cepat saji serta Higienis. Menurut data yang diperoleh tim penulis, masih belum ada differensiasi yang sangat berarti dalam pembagian segmen dalam pasar selai. Oleh karena itu tim penulis melihat adanya peluang bisnis yang dapat di masuki dalam pasar selai baik dalam kemasan maupun varian rasa. Tim penulis merencanakan untuk mengembangan produk selai baik dalam segi kemasan maupun kandungan yang terdapat dalam selai.Selai-selai yang beredar di pasaran sebagian besar dalam kemasan botol maka tim penulis akan masuk dengan sedikit differensiasi yaitu selai dalam kemasan Slice dan mengandung Vitamin C serta dengan kadungan Gula yang rendah.Segmen yang di target yaitu kalangan menengah ke atas. Dari hasil rancangan usaha -Product Development ini didapatkan hasil yang melebihi target tim penulis maka proyek ini layak untuk segera di laksanakan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: jam, product development, slice, contained vitamin c, low sugar
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 10:20
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12047

Actions (login required)

View Item