Logo

Aromatherapy pillow

Agustina, Sri Primadika and , Sonni and Rahmayani, Sheanny Ayu and Wiyono, Nyo Andy Pratama (2005) Aromatherapy pillow. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kurang tidur dapat menyebabkan menurunnya tingkat kesehatan, mood, dan kinerja tubuh. Sebaliknya tidak bisa tidur dapat disebabkan oleh ketidakseimbangan kerja tubuh. Salah satunya stres yang berkepanjangan dapat menyebabkan berbagai macam penyakit : sakit kepala, gangguan tidur, tulak lambung, tekanan darah yang tinggi, penyakit jantung, alergi, encok, gangguan saluran pernafasan dan stroke. Oleh karena itu penulis menawarkan aromatherapy Pillow yang merupakan suatu pengembangan produk. Aromatherapy Pillow menetapkan fokus sasaran atau target pasarnya adalah segmen A, pria dan wanita dewasa usia antara 28 tahun - 40 tahun dari golongan B+, A, A+, dengan jenis pekerjaan pebisnis dan eksekutif, hidup di kota-kota besar (metorpolitan), dan memiliki kebutuhan berelaksasi. Karena segmen A tergolong orang-orang yang menyukai inovasi, proaktif, berani mengambil resiko, senang mencari perhatian dan menyukai kehidupan dinamis, terbuka terhadap hal-hal baru, dan memiliki kemampuan mempengaruhi orang lain. Sehingga diharapkan menjadi pembeli potensial bagi Aromatherapy Pillow. Aromatherapy Pillow memposisikan diri sebagai produk relaksasi yang mengandung aroma terapi, berkhasiat mengeleminasi stres dan meningkatkan kualitas tidur. Didesain dengan bentuk yang menarik.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: product development, target market, innovation
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 10:32
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12051

Actions (login required)

View Item