Logo

Hubungan right-turning traffic dan penyeberang jalan terhadap arus lalu lintas di sekitar Universitas Kristen Petra: studi kasus di jalan Siwalankerto

Tjuatjadjaja, Paulus and Untario, Victor (2004) Hubungan right-turning traffic dan penyeberang jalan terhadap arus lalu lintas di sekitar Universitas Kristen Petra: studi kasus di jalan Siwalankerto. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kendaraan yang melakukan right-turning traffic dan penyeberang jalan seringkali memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap kelancaran arus lalu lintas. Penelitian difokuskan pada lokasi yang memiliki jumlah dan lama crossing paling besar, yang selanjutnya dilakukan analisa statistik. Distribusi waktu crossing dan laju arus lalu lintas adalah distribusi lognormal. Dilakukan perhitungan kecepatan rata-rata arus lalu lintas dan frekuensi rata-rata crossing per satuan waktu. Dibuat grafik hubungan antara panjang antrian dan waktu crossing pada tingkat suatu probabilitas tertentu serta grafik hubungan antara panjang antrian dan frekuensi crossing pada tingkat suatu probabilitas tertentu. Dapat disimpulkan bahwa waktu dan frekuensi crossing berbanding lurus dengan panjang antrian berbanding lurus.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: time of crossing, frequency of crossing, queuing line
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:46
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12065

Actions (login required)

View Item