Logo

Analisa sistem antrian kapal petikemas PT. Pelindo III cabang Tanjung Perak Terminal berlian sebagai upaya peningkatan efisiensi pelayanan jasa bongkar muat

Hartawan, Ardillo Susanto (2007) Analisa sistem antrian kapal petikemas PT. Pelindo III cabang Tanjung Perak Terminal berlian sebagai upaya peningkatan efisiensi pelayanan jasa bongkar muat. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT. Pelindo III Cabang Tanjung Perak Terminal Berlian. Penelitian ini menggunakan analisa Antrian, uji Kolmogorov Smirnov dan uji Eksponensial. Hasil analisa Antrian perlu ditambahkan jumlah pelayanan dalam mempelancar bongkar muat kapal. Analisa efektifitas pelayanan digunakan untuk mengetahui seberapa efektif pelayanan yang telah diberikan selama ini oleh perusahaaan kepada pelanggan. Hasil analisa uji Kolmogorov Smirnov dan uji Eksponensial adalah data yang digunakan dalam penelitian ini telah memenuhi distribusi normal Kolmogorov-Smirnov dan distribusi Eksponensial. Secara umum, berdasarkan hasil analisis dan pengolahan data secara kuantitatif yang digunakan didapatkan hasil perlunya peningkatan sarana dan prasarana di PT. Pelindo III Cabang Tanjung Perak Terminal Berlian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: analyse the queue, test kolmogorov smirnov, test eksponential
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:44
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12080

Actions (login required)

View Item