Logo

Opini ibu-ibu rumah tangga Surabaya terhadap iklan sunlight versi KMA di televisi

Balina, Putu Suatri (2006) Opini ibu-ibu rumah tangga Surabaya terhadap iklan sunlight versi KMA di televisi. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Televisi merupakan media massa yang memiliki kelebihan bila dibandingkan dengan media lainnya. kelebihan televisi terletak pada suara dan gambarnya. Iklan merupakan salah satu bentuk penyampaian informasi mengenai suatu produk kepada masyarakat yang memanfaatkan media televisi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana opini ibu-ibu rumah tangga Surabaya terhadap iklan Sunlight versi KMA di televisi. Sampel dipilih secara purposive insidental sampling. Data yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dan dianalisis dengan menggunakan statistik deskriptif. Dari hasil penelitian diketahui bahwa opini ibu-ibu rumah tangga Surabaya terhadap iklan Sunlight versi KMA ditelevisi adalah positif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: television, advertisement, opinion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:42
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12097

Actions (login required)

View Item