Logo

Motif partisipasi masyarakat dan pemilihan saluran komunikasi pada masyarakat kelurahan Margorejo kecamatan Wonocolo Surabaya dalam pilkada Surabaya 2005

Purnomo, Irene Yuanita (2006) Motif partisipasi masyarakat dan pemilihan saluran komunikasi pada masyarakat kelurahan Margorejo kecamatan Wonocolo Surabaya dalam pilkada Surabaya 2005. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa motif partisipasi masyarakat dan saluran komunikasi dalam Pilkada Surabaya 2005. Penelitian ini juga ingin mengetahui perbedaan motif partisipasi dan pemilihan saluran komunikasi Pilkada Surabaya 2005 pada setiap segmentasi khalayaknya. Peneliti membaginya menjadi 3 segmentasi khalayak yaitu berdasarkan status pemukiman, pekerjaan dan pendidikan. Metode analisa yang digunakan adalah menggunakan crosstab (tabulasi silang) dengan perhitungan Chi-square untuk menguji independensi. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa masyarakat pada dasarnya memiliki perbedaan motif partisipasi dan pemilihan saluran komunikasi Pilkada Surabaya 2005 untuk setiap segmentasi khalayaknya berdasarkan pekerjaan, jenjang pendidikan, dan status pemukiman masyarakat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: motive, communication channel
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:42
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/12099

Actions (login required)

View Item