Logo

Perancangan promosi dan branding Fame Cafe and Resto di Surabaya

Santoso, Yohanes Citra (2005) Perancangan promosi dan branding Fame Cafe and Resto di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

FAME Cafe and Resto merupakan suatu perusahaan restoran baru yang didirikan di daerah Surabaya Selatan. Konsep dari FAME Cafe and Resto adalah perpaduan oriental dengan modern dimana masakan Chinese disajikan ala barat yang menggunakan berbagai macam bahan masakan terutama seafood. Cafe and resto ini membutuhkan pengenalan kepada masyarakat tentang keberadaannya. Bentuk. Pengenalan terhadap masyarakat adalah berupa perancangan promosi dimana di dalamnya secara tidak langsung menyampaikan image FAME Cafe and Resto ini kepada masyarakat. Lewat bentuk promosi yang tepat diharapkan image yang akan disampaikan oleh FAME Cafe and Resto dapat dengan mudah diingat oleh masyarakat. Bentuk promosi yang dibuat tentunya melewati tahap riset yang diambil lewat kuesioner, kemudian penyesuaian media dan konsep perancangan verbal dan visual berdasarkan konsep awal dari FAME Cafe and Resto.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, communication, visual design, sign, symbol, promotion, image, oriental, modern cafe, restaurant, seafood, chinese food
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:41
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12112

Actions (login required)

View Item