Logo

Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi konsumen terhadap majalah Albatross finna golf and country club resort sebagai media korporasi

Aprillia, Shinta (2006) Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi konsumen terhadap majalah Albatross finna golf and country club resort sebagai media korporasi. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Media korporasi memiliki peranan penting dalam perindustrian. Akhir-akhir ini ratusan perusahaan mulai mempublikasikan majalah korporasi yang merupakan salah satu bentuk media korporasi dan banyak diantaranya yang didesain untuk menjadi majalah konsumen terbaik. Finna Golf and Country Club Resort sebagai salah satu industri pariwisata dengan konsep Tourism Development Corporation yang pertama kali ada di Jawa Timur juga telah menerbitkan majalah Albatross sebagai media korporasi. Pembentukan persepsi konsumen melalui media korporasi ditentukan oleh latar belakang budaya, pengalaman masa lalu, nilai-nilai yang dianut dan berita-berita yang berkembang. Sementara itu, media korporasi ditentukan oleh aspek substansial dan teknik penyajian yang berpengaruh terhadap layak tidaknya suatu informasi tersebut disajikan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: in house journal, magazine, perception of counsumer
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:39
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12129

Actions (login required)

View Item