Logo

Perencanaan keuangan pada tabungan Lippo, deposito Mandiri, reksadana Seruni Pasar Uang, Phinisi Dana Tetap Pemerintah, Schroder Dana Prestasi, Manulife Dana Campuran, Schroder Dana Prestasi Plus, dan

Tanzil, Sylvia (2005) Perencanaan keuangan pada tabungan Lippo, deposito Mandiri, reksadana Seruni Pasar Uang, Phinisi Dana Tetap Pemerintah, Schroder Dana Prestasi, Manulife Dana Campuran, Schroder Dana Prestasi Plus, dan. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Bapak Arif seorang accounting manager dan juga pemilik dari sebuah usaha kecil, memiliki beberapa kebutuhan-kebutuhan dan cita-cita yang ingin dicapai di waktu yang akan datang. Kebutuhan-kebutuhan inilah yang menjadi dasar dan tujuan untuk melakukan investasi. Tujuan tersebut adalah penghitungan besarnya dana darurat, penghitungan kebutuhan proteksi, perencanaan menikah, perencanaan pendidikan, perencanaan membeli rumah / toko, perencanaan berlibur dan perencanaan dana pensiun. Bapak Arif memerlukan bantuan dari perencanaan keuangan untuk membantu mencapai tujuan-tujuan tersebut. Melalui perencanaan keuangan, tujuan tersebut dapat dicapai dengan melakukan investasi, dengan menentukan jangka waktu pencapaian investasi, menetapkan prioritas tujuan, menghitung besarnya dana yang dapat dialokasikan untuk mencapai tujuan, serta melakukan diversifikasi investasi. Semuanya ini harus disesuaikan dengan profil investasi pribadi. Instrumen-instrumen keuangan yang kita gunakan adalah tabungan Lippo, Deposito Mandiri, Reksadana Seruni Pasar Uang, Phinisi Dana Tetap Pemerintah, Schroder Dana Prestasi, Manulife Dana Campuran, Schroder Dana Prestasi Plus, dan Asuransi Kesehatan PRU Hospital Care.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:38
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/12138

Actions (login required)

View Item