Logo

Perencanaan keuangan pada tabungan bank BCA, deposito bank BNI, Niaga Saham, Manulife Dana Campuran, Nikko Indah Nusantara, Phinisi Dana Tetap Pemerintah Citireksadana rupiah plus, asuransi Manulife, asuransi Sunlife, dan asuransi Allianz

, Meling (2005) Perencanaan keuangan pada tabungan bank BCA, deposito bank BNI, Niaga Saham, Manulife Dana Campuran, Nikko Indah Nusantara, Phinisi Dana Tetap Pemerintah Citireksadana rupiah plus, asuransi Manulife, asuransi Sunlife, dan asuransi Allianz. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Meningkatnya kebutuhan rumah tangga membuat sebagian besar orang dituntut untuk dapat mendapat penghasilan tambahan sehungga mereka dapat mencukupi semua kebutuhan hidup mereka. Keterbatasan pengetahuan mereka tentang instrumen investasi dan kurangnya kesadaran untuk merencanakan keuangan mereka membuat banyak orang gagal dalam mencapai setiap tujuan keuangan yang mereka idamkan. Perencanaan Keuangan sangat dibutuhkan dalam hal ini, untuk membantu Ibu Bertha dalam mewujudkan keinginan-keinginannya yaitu menyekolahkan anak-anaknya minimal S1, membeli sebuah rumah, melakukan liburan setiap tahunnya, membuka usaha rumah makan, mendapatkan perlindungan atas keluarganya apabila terjadi sesuatu pada dirinya, dan menyediakan dana pensiun bagi dirinya. Dari perencanaan keuangan yang telah dibuat, Ibu Bertha dapat memenuhi semua tujuan keuangannya dengan melakukan beberapa penyesuaian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 19 Apr 2011 12:43
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/12145

Actions (login required)

View Item