Logo

Penerapan pedoman perilaku penyiaran dan standar program siaran (P3/SPS) terhadap segmentasi berita Jatim today dalam program berita daerah "Seputar Jatim"

Puspitasari, Tanti (2006) Penerapan pedoman perilaku penyiaran dan standar program siaran (P3/SPS) terhadap segmentasi berita Jatim today dalam program berita daerah "Seputar Jatim". Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3/SPS) ini, merupakan suatu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan dan menjadi acuan bagi lembaga penyiaran dan Komisi Penyiaran Indonesia untuk menyelenggarakan dan mengawasi sistem penyiaran nasional. Peneliti meneliti bagaimana Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3/SPS) diterapkan pada segmen Jatim Today edisi Januari 2006 dalam program berita daerah "Seputar Jatim" dengan menggunakan metode analisis isi kuantitatif. Dengan berdasar pada pasal 9, 10, 11,12, 18, 19, 23, 24 dan 33, maka Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3/SPS) diterapkan dan dijadikan acuan mendasar oleh lembaga penyiaran. Berdasarkan hasil penelitian ini, segmen berita Jatim Today edisi Januari 2006 dinyatakan telah menerapkan Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3/SPS) dengan baik.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: application, regional hard news program
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:35
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/12169

Actions (login required)

View Item