Logo

Campaign planning Kuku Bima TL sachet

, Sucahyono and Tan, Denny and Wirawan, Fransiskus Xaverius Lystia and Wahyudi, Etwind and Sutanto, Jimmy (2005) Campaign planning Kuku Bima TL sachet. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Campaign plan merupakan salah satu alat dalam mendukung aktifitas pemasaran. Seiring dengan perkembangan waktu, kompetitor baru semakin hari semakin bertambah sehingga kompitisi bukan hanya terjadi pada konteks produk melainkan juga terjadi pada aktifitas promosi. Aktivitas promosi yang terlalu sering dikonsumsi oleh audience semakin hari membuat audience tidak mampu untuk membedakan secara spesifik antara produk satu dengan yang lain dan dalam hal ini ketajaman dalam mengelola serta memproses campaign plan sangat menentukan tingkat keberhasilan dari satu promosi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: campaign plan, promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 04 May 2011 14:53
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12179

Actions (login required)

View Item