Logo

Sikap masyarakat Surabaya terhadap tayangan reality show "Indonesia idol" di RCTI

Hendrawati, Reni (2006) Sikap masyarakat Surabaya terhadap tayangan reality show "Indonesia idol" di RCTI. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Televisi merupakan media massa yang memiliki kelebihan bila dibandingkan dengan media lainnya. Kelebihan televisi terletak pada suara dan gambarnya. Program reality show merupakan salah program yang ditayangkan di televisi dan ditujukan untuk segmen anak muda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana sikap masyarakat Surabaya terhadap acara reality show ?Indonesian Idol. Sampel dipilih secara purposive sampling. Data yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dan dianalisis dengan menggunakan statistik deskriptif. Dari hasil penelitian diketahui bahwa sikap masyarakat Surabaya terhadap acara reality show ?Indonesian Idol adalah baik.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: televition, reality show, attitude
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:32
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12182

Actions (login required)

View Item