Logo

Analisis komunikasi interpersonal dan faktor-faktor dominan dalam meningkatkan prestasi belajar mahasiswa Surabaya

Octavia, Hanna (2006) Analisis komunikasi interpersonal dan faktor-faktor dominan dalam meningkatkan prestasi belajar mahasiswa Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Komunikasi interpersonal adalah jenis komunikasi paling efektif dalam upaya mengubah sikap, pendapat, atau perilaku seseorang. Melalui penelitian ini dapat dilihat efektivitas komunikasi interpersonal dengan orang tua dan sahabat serta kondisi faktor-faktor dominan prestasi belajar dalam meningkatkan prestasi belajar mahasiswa Surabaya. Hasil penelitian menyatakan bahwa komunikasi interpersonal yang terjalin antara responden dengan orang tua maupun sahabat dan faktor dominan prestasi merupakan salah satu pendukung dan turut memotivasi mahasiswa Surabaya dalam upaya meningkatkan prestasi belajar .

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: interpersonal communication, dominant factors of study achievement, surabaya college students
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:31
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12204

Actions (login required)

View Item