Logo

Brand audit merek Pro ATT produk sepatu PT. Inti Dragon Suryatama

, Mulyono and Sunjaya, Tjipto (2007) Brand audit merek Pro ATT produk sepatu PT. Inti Dragon Suryatama. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Merek Pro ATT dikeluarkan oleh PT Inti Dragon Suryatama untuk memberikan identitas pada hasil produksi sepatu dan sandal. Merek ATT dikeluarkan tahun 1964 yaitu ketika PT Inti Dragon Suryatama mulai memproduksi sepatu dan sandal. Sedangkan merek Pro ATT dikeluarkan pada tahun 1995 untuk melayani segmen ekonomi menengah ke atas. Merek Pro ATT harus membagi pasar dengan para pesaing. Kemampuan untuk membagi pasar bukan berdasarkan kuota diantara merek tersebut namun berdasarkan kemampuan untuk menjaga pelanggan perusahaan (retention) dan kemampuan untuk mendapatkan pelanggan baru (pelanggan yang melakukan switching dari pesaing). Di antara semua merek tersebut saling berlomba untuk bisa memberikan daya tarik kepada konsumen. Dengan adanya persaingan, khususnya dengan New Era, maka diperlukan identifikasi faktor-faktor yang menyebabkan terjadinya ketidaksesuaian informasi merek dari PT Inti Dragon Suryatama dan informasi merek yang diterima konsumen dan mengetahui upaya untuk menciptakan merek Pro ATT sebagai produk berkualitas bagi konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: brand audit, brand core, brand equity, shoes
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:30
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12215

Actions (login required)

View Item