Logo

Pengaruh kualitas produk sisa ekspor dan fasilitas pendukung terhadap keputusan pembelian konsumen di Factory Outlet Rich and Famous, Market, dan Who A U di Surabaya

Wati, Erna Sandra (2002) Pengaruh kualitas produk sisa ekspor dan fasilitas pendukung terhadap keputusan pembelian konsumen di Factory Outlet Rich and Famous, Market, dan Who A U di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Peneltian ini merupakan penelitian mengenai pengaruh kualitas produk sisa ekspor dan fasilitas pendukung terhadap keputusan pembelian konsumen di Factory Outlet Rich and Famous, Market dan Who A U di Surabaya. Jenis penelitian ini adalah riset deskriptif eksplanatif dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Populasi yang ditemukan adalah kurang lebih 1000 konsumen factory outlet. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah teknik non-probability sampling, dengan sampel sebanyak 150 responden. Dalam menggunakan skala penulis menggunakan Semantic Differential Scale. Metode pengolahan data yang digunakan adalah aplikasi frequencies distribution, aplikasi descriptive, serta khi-kuadrat (chi-square). Kesimpulan yang dapat ditarik dari penelitian ini adalah keputusan pembelian konsumen untuk berbelanja di factory outlet tidak dipengaruhi oleh kualitas produk fashion yang kurang baik dan fasilitas pendukung yang disediakan oleh factory outlet.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: consumers, quality of product, factory outlets
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:28
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/12235

Actions (login required)

View Item