Logo

Perancangan corporate identity dan aplikasinya untuk membangun citra baru Percetakan Seriti Mas Offset Printing

Saputra, Maria Christina (2004) Perancangan corporate identity dan aplikasinya untuk membangun citra baru Percetakan Seriti Mas Offset Printing. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Percetakan "SERITI MAS Offset Printing" merupakan sebuah perusahaan percetakan yang berada di Surabaya. Perusahaan ini mengalami permasalahan dalam meningkatkan citranya yang selama ini berada dibelakang layar, dimana order yang didapat hanya dari perantara / broker , sehingga tidak mengenal siapa pemesan utamanya, sedangkan perusahaan ini sebenarnya juga mengerjakan cetakan dari perusahaan-perusahaan terkenal dan industri pariwisata, dimana hasil produksinya di export baik itu berupa brosur, poster, katalog, flyer, etiket, packaging dan masih banyak lagi barang cetakan yang berkualitas lainnya. Selain itu dipandang dari segi komunikasi visual, suatu perusahaan memerlukan corporate identity yaitu identitas diri suatu perusahaan yang berupa logo atau merek serta berbagai aplikasinya pada berbagai kebutuhan yang sesuai dengan perusahaan tersebut. Corporate identity merupakan suatu cara yang baik untuk menarik serta memikat pikiran, perasaan, sensasi, intuisi dan target market.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, typography, graphic design, communication, visual design, offset, printing
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:24
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12257

Actions (login required)

View Item