Logo

Analisis kinerja staf Biro Administrasi Akademik (BAAk) dan Biro Administrasi Kemahasiswaan dan Alumni (BAKA) Universitas Kristen Petra dengan menggunakan dimensi kualitas layanan

Indriana, Stefani and Setiawan, Supryadi (2007) Analisis kinerja staf Biro Administrasi Akademik (BAAk) dan Biro Administrasi Kemahasiswaan dan Alumni (BAKA) Universitas Kristen Petra dengan menggunakan dimensi kualitas layanan. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Berdasarkan survei awal yang di lakukan terhadap 25 orang yang berasal dari jurusan dan angkatan yang berbeda serta keaktifan atau tidaknya dalam berorganisasi. Maka didapatkan jika mahasiswa tidak puas dalam hal pelayanan yang diberikan oleh BAAk dan BAKA. Penelitian ini untuk mengetahui kinerja layanan staf Biro Administrasi Akademik dan Biro Administrasi Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Kristen Petra dengan menggunakan dimensi kualitas layanan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja staf Biro Administrasi Akademik dan Biro Administrasi Kemahasiswaan dan Alumni dapat dikatakan baik. Dalam layanan jasa terdapat faktor-faktor yang harus dipenuhi seperti kehandalan (realibility), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy), bukti fisik (tangible). Setiap dimensi kualitas layanan memiliki berbagai indikator yang harus dipenuhi oleh staf yang bertugas.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: service quality
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:23
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/12266

Actions (login required)

View Item