Logo

Perencanaan keuangan pada Tahapan BCA, Deposito Niaga, Asuransi Prudential, Reksadana Nikko Uang Liquid, Schroder Dana Terpadu, Schroder Dana Prestasi Plus, Danareksa Anggrek, dan Schroder Dana Prestasi

Kartika, Sylvia (2005) Perencanaan keuangan pada Tahapan BCA, Deposito Niaga, Asuransi Prudential, Reksadana Nikko Uang Liquid, Schroder Dana Terpadu, Schroder Dana Prestasi Plus, Danareksa Anggrek, dan Schroder Dana Prestasi. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perencanaan keuangan pribadi diperlukan untuk meningkatkan standar hidup kita, meminimalkan kemungkinan bencana finansial, berinvestasi secara optimal, mencapai tujuan keuangan kita, hidup berkecukupan ketika sudah pensiun, dan lain-lain. Dengan memakai jasa perencana keuangan, perencana keuangan akan membantu masalah keuangan seseorang baik untuk saat ini maupun mendatang. Pada kasus keluarga Pak Thomas perencana keuangan diperlukan untuk menghitung kebutuhan dan untuk mengalokasikan asset sehingga tujuan keuangan keluarga Pak Thomas dapat tercapai.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: personal financial planning, financial planner
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 19 Apr 2011 12:48
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12285

Actions (login required)

View Item