Logo

Perancangan komunikasi visual iklan layanan masyarakat tentang kanker payudara

Tunggal, Fonny (2004) Perancangan komunikasi visual iklan layanan masyarakat tentang kanker payudara. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sejak berabad-abad lalu penyakit kanker sudah ada dan sejak saat itu pula berbagai upaya penyembuhan terhadap kanker payudara juga dilakukan oleh para ahli medis. Namun karena rendahnya pengetahuan masyarakat Indonesia tentang kanker payudara membuat jumlah penderita dan angka kematian karena penyakit ini meningkat lebih pesat. Sebagai seorang wanita, penulis turut memperhatikan keadaan yang ada dan dibutuhkan proses komunikasi terarah dan tepat bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi-informasi tentang kanker payudara itu sendiri. Untuk itulah dilakukan kerjasama dengan Yayasan Kanker Wisnuwardhana melalui Perancangan Iklan Layanan Masyarakat tentang Kanker Payudara dalam bentuk serangkaian media yang tepat untuk mengkomunikasikan informasi tentang kanker payudara terutama pencegahan melalui kegiatan SADARI (pemerikSAan payuDAra sendiRI) melalui serangkaian data yang didapat dan menjadi acuan dalam perancangan ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, communication, visual design, billboards, breast, cancer, health, public services, announcement
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:20
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12300

Actions (login required)

View Item