Logo

Perancangan ulang corporate identity Famous Models inc. Surabaya

Hartanto, Benita Chintami (2006) Perancangan ulang corporate identity Famous Models inc. Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan Ulang Corporate Identity ini bertujuan untuk membuat logo baru beserta aplikasi dari Famous Models Inc sehingga dapat mencerminkan suatu agensi model dan untuk memperkuat identitas perusahaan itu sendiri. Langkah ini dibutuhkan karena sebelumnya Famous Models Inc. berdiri dengan nama Mahardika Modelling School dan akhirnya terjadi perpecahan dan Muckit selaku pimpinan mendirikan suatu agensi model sendiri, yaitu Famous Models Inc. Aplikasi dari logo baru mencakup stationary (antara lain: kertas surat, amplop, fax, kartu nama, member card, name tag, kalender) Promotional kit (stiker, tas dan brosur) seragam model (pria dan wanita), neon sign. Untuk pembuatan logo yang baru ini, dilakukan riset lapangan sehingga dapat menampilkan suatu logo baru yang dapat mencerminkan suatu agensi model yang terkesan glamor dan luwes.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: model and glamour
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:19
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/12302

Actions (login required)

View Item