Logo

Perancangan desain kemasan produk perawatan wajah untuk mendukung promosi below the line Callista Beauty Care Surabaya

Juwono, Agustin (2006) Perancangan desain kemasan produk perawatan wajah untuk mendukung promosi below the line Callista Beauty Care Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kemasan adalah salah satu faktor penting dalam dunia Desain Grafis. Kemasan juga merupakan salah satu faktor penting dalam dunia periklanan karena fungsinya yang langsung berhadapan dengan konsumen. Promosi adalah suatu hal utama yang dilakukan suatu perusahaan atau seseorang untuk mengenalkan, mengiklankan produknya. Callista Beauty Care merupakan salah satu dari klinik kecantikan yang ada di Surabaya yang menganggap kecantikan dan perawatan tubuh dan badan merupakan kebutuhan primer. Produk-produk perawatan wajah yang ada masih belum dikemas dengan bahan yang dapat melindungi wadah produk. Sebagai salah satu klinik kecantikan yang bersaing di kota Metropolis ini Callista Beauty Care masih harus membenahi diri, salah satunya dengan mendesain kemasan. Tujuan dari perancangan desain kemasan ini adalah untuk menciptakan rasa aman bagi konsumen dengan kemasan yang dapat melindungi wadah produk, kemasan yang memberikan informasi penggunaan produk. Selain itu diharapkan perancangan ini dapat mendukung promosi below the line Callista Beauty Care Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: callista beauty care, packaging design below the line promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:19
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/12309

Actions (login required)

View Item