Logo

Perancangan media komunikasi visual sebagai sarana promosi Pusat Kya-kya Kembang Jepun Surabaya

Yohana, Aida (2004) Perancangan media komunikasi visual sebagai sarana promosi Pusat Kya-kya Kembang Jepun Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pusat Kya-Kya Kembang Jepun Surabaya merupakan sebuah tempat hiburan makan malam dengan dekorasi ala pecinan yang berlokasi di sepanjang Jalan Kembang Jepun, Surabaya. Sebagai tempat yang menarik dan unik, keberadaan Pusat Kya-Kya Kembang Jepun Surabaya masih perlu dikembangkan dan dipromosikan lagi mengingat bahwa usia tempat tersebut sebagai Pusat Kya-Kya Kembang Jepun Surabaya masih termasuk muda dan banyak diminati oleh masyarakat Surabaya dan di luar Surabaya. Oleh karena itu dengan adanya program perancangan promosi yang terpadu akan sangat berperan penting dalam mewujudkan tujuan pemasaran dan prospek ke depan yang lebih baik.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, commercial, communication, visual design, pomotion design, media
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:13
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/12327

Actions (login required)

View Item