Logo

Studi tentang pengaruh daya tarik desain kemasan terhadap minat konsumen (studi kasus coklat full cream produksi PT. Welco, Surabaya)

Kusuma, Chaya Wahyuni (2002) Studi tentang pengaruh daya tarik desain kemasan terhadap minat konsumen (studi kasus coklat full cream produksi PT. Welco, Surabaya). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kemasan merupakan bagian integral dari komunikasi visual dan rencana pemasaran suatu produk. Bahkan bagi beberapa jenis produk tertentu kemasan menjadi pemicu utama pembelian. Oleh karena itu desain kemasan menjadi salah satu daya tarik yang penting untuk menarik minat konsumen agar konsumen memberikan reaksi positif di tempat penjualan. Tulisan ini membahas sejauh mana kemasan berpengaruh terhadap minat konsumen. Sebagai obyek penelitian adalah coklat Full Cream produksi PT.Welco yang telah lebih dari 40 tahun memproduksi coklat ini, dan masih belum merubah desain kemasannya. Hal tersebut ternyata sedikit banyak berpengaruh terhadap minat konsumen yang pada akhirnya berdampak negatif pada aksi pembelian. Sejauh ini daya tarik kemasan memiliki pengaruh yang cukup penting terhadap minat konsumen pada produk.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: packaging, power of attraction, influence, interest, consumer interest, full cream
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:00
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/12334

Actions (login required)

View Item