Logo

Perencanaan keuangan keluarga Bapak Hermawan dengan tahapan BCA, deposito BCA, tabungan NIAGA, deposito Niaga, reksadana Panin Dana Utama Plus, Nikko Bond Nusantara, Trim Dana Tetap, Manulife Dana Campuran, Schroder Dana Prestasi, dan Fortis Ekuitas

Tengjono, Stefanie Theresia (2008) Perencanaan keuangan keluarga Bapak Hermawan dengan tahapan BCA, deposito BCA, tabungan NIAGA, deposito Niaga, reksadana Panin Dana Utama Plus, Nikko Bond Nusantara, Trim Dana Tetap, Manulife Dana Campuran, Schroder Dana Prestasi, dan Fortis Ekuitas. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada perencanaan keuangan keluarga Bapak Hermawan dilihat bahwa harta yang dimiliki oleh keluarga Bapak Hermawan sebagian besar pada harta tetap. Permasalahan yang dihadapi adalah belum dilakukannya pengalokasian yang optimal terhadap aset maupun surplus kas yang dimiliki dalam pencapaian tujuan keluarga ini. Perencanaan ini bertujuan untuk membantu klien dalam mencapai tujuan keuangan mereka. Pada perencanan keuangan keluarga Bapak Hermawan, pengalokasian aset dan surplus kas menjadi prioritas utama dalam perencanaan ini untuk mencapai tujuan-tujuan keuangan Bapak Hermawan. Instrumen yang digunakan untuk pencapaian tujuan adalah dengan menggunakan produk reksadana yang mampu memberikan hasil investasi yang lebih tinggi yang disesuaikan dengan jangka waktu kebutuhan tujuannya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 18 Apr 2011 15:25
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/12346

Actions (login required)

View Item