Logo

Perancangan komunikasi visual media promosi produk Sepatu Precise Surabaya

, Yusnita (2004) Perancangan komunikasi visual media promosi produk Sepatu Precise Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan Komunikasi Visual yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan citra dan penetapan posisi yang tepat di benak audiens. Pesan yang ingin disampaikan berorientasi pada kopi yaitu "Everything Goes Easier". Sebuah pesan kemudahan ini berangkat dari keunikan produk Precise itu sendiri dan analisa hasil kuesioner yang menunjukkan Precise unggul dalam kategori ringan. Pendekatan yang ditampilkan adalah dengan menggunakan pendekatan simbolik-dramatis. Sedangkan warna-warna yang ada dalam media promosi untuk memberikan pemantapan kesan warna Precise.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial, communication, visual design, shoes, easy, light, teenager, management
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 07:55
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/12348

Actions (login required)

View Item