Logo

Pengaruh atribut produk, harga, promosi dan saluran distribusi terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen tentang produk Honda Vario di PT. THM Surabaya

Cahyadi, Adi and Prasetyo, Dian Anggraini (2007) Pengaruh atribut produk, harga, promosi dan saluran distribusi terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen tentang produk Honda Vario di PT. THM Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah faktor atribut produk, harga, promosi dan saluran distribusi mempengaruhi keputusan pembelian konsumen akan Honda Vario. Jumlah sampel yang diteliti adalah sebesar 180 responden dari bulan november 2006 hingga bulan maret 2007. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa keempat variable bebas tersebut diatas berpengaruh terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen, dan variable bebas yang mempunyai pengaruh paling besar adalah atribut produk, hal ini dapat dilihat dari koefisien regresi variable.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: customers, product attribute, price, promotion, distribution channel
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 10:32
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12360

Actions (login required)

View Item