Logo

Perencanaan keuangan keluarga Budi pada tabungan Niaga, deposito Niaga, reksadana Trimkas, Fortis Prima, Manulife Dana Campuran, Schroder Dana Terpadu, Fortis Equitra

Mariska, Siane (2007) Perencanaan keuangan keluarga Budi pada tabungan Niaga, deposito Niaga, reksadana Trimkas, Fortis Prima, Manulife Dana Campuran, Schroder Dana Terpadu, Fortis Equitra. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perencanaan Keuangan bagi Keluarga Budi dengan tujuan untuk mengalokasikan aset dan perencanaan agar dapat mencapai tujuan investasi yang diinginkan. Keluarga Budi memiliki aset yang besar namun belum melakukan pengalokasian aset dan perencanaan untuk mencapai tujuan investasi keluarga ini. Maka, perencanaan ini membantu klien dalam mencapai tujuan keuangan mereka. Alokasi aset dilakukan berdasarkan jangka waktu investasi, semakin pendek jangka waktu dan semakin banyak jumlah aset yang diinvestasikan maka resiko harus diperkecil. Perencana keuangan merekomendasikan tabungan, deposito dan reksadana yang sesuai dengan kebutuhan investasi yang diperlukan. Dengan alur dana yang positif dan jumlah aset yang cukup besar merupakan modal utama keluarga Budi dalam mencapai tujuan mereka.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, allocation, savings, deposits, mutual funds
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 07:49
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/12361

Actions (login required)

View Item