Logo

Perancangan komunikasi visual sebagai pendukung promosi produk "Da Hui Bali" di Surabaya

K, Amanda Fabrianne (2004) Perancangan komunikasi visual sebagai pendukung promosi produk "Da Hui Bali" di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan Komunikasi Visual Sebagai Pendukung Promosi Produk "Da Hui Bali" di Surabaya ini dilakukan untuk memperkenalkan "Da Hui Bali" di Surabaya dan memperluas pangsa pasar "Da Hui Bali". Cara yang dilakukan salah satunya adalah dengan melakukan promosi yang meliputi advertising dan sales promotion. Dilihat dari karakter "Da Hui Bali" yang simple, bebas, berani dan keras maka konsep perancangan yang digunakan adalah simple dan bebas sedangkan untuk menunjukkan karakter yang keras digunakan warna-warna hitam dan merah.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, communication, visual design, billboard, promotion, design concept
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 07:47
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12367

Actions (login required)

View Item