Logo

Perancangan komunikasi visual untuk sarana promosi produk pakaian "Walton"

Budiman, Stephen Aryanto (2004) Perancangan komunikasi visual untuk sarana promosi produk pakaian "Walton". Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Walton adalah sebuah produk pakaian untuk balita terutama perempuan, memiliki pabrik di Semarang dan derah penyebaran di kota-kota besar seperti Semarang, Yogjakarta, Jarkarta, Surabaya, Samarinda. Perencanaan yang akan dilakukan adalah perancangan promosi periklanan yang efektif melalui media yang efektif dan menyesuaikan dengan segmen pasar, Perancangan ini menawarkan suatu konsep promosi periklanan dengan menyesuaikan positioning "Walton" yaitu pakaian anak yang memiliki desain dan kualitas yang bagus tetapi memiliki harga yang terjangkau. Kegiatan promosi dilakukan lewat 2 media yaitu media lini atas: billboard, surat kabar, tabloid, majalah. Dan media lini bawah: tas kemasan, kalender, jam dinding, t-shirt, poster, backdrop. Dengan perencanaan visual yang tepat diharapkan dapat menarik minat dan menggerakan konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, communication, visual design, typography, positioning, promotion concept
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 07:47
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12384

Actions (login required)

View Item