Logo

Perancangan komunikasi visual dalam rangka promosi pematung I Made Sukanta Wahyu dengan menggunakan fotografi sebagai komponen utama

Soenarto, Erlin Yuliane (2004) Perancangan komunikasi visual dalam rangka promosi pematung I Made Sukanta Wahyu dengan menggunakan fotografi sebagai komponen utama. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

I Made Sukanta Wahyu adalah pematung dari Bali yang mematung dengan memasukkan unsur-unsur filosofi dalam karyanya. Karya-karya patung I Made Sukanta Wahyu telah meninggalkan realitas bentuk dan seni patung klasik Bali dengan menampilkan karya yang ekspresif, tetapi terkesan hidup dan tidak kaku sebagaimana biasanya sebuah karya patung. Tetapi kelebihan yang dimiliki pematung I Made Sukanta Wahyu tadi masih jarang diketahui oleh masyarakat, oleh karena itu perlu diadakan suatu usaha promosi agar pematung I Made Sukanta Wahyu lebih dikenal oleh khalayak umum. Untuk menonjolkan hasil karya-karya patung dan lebih memperkenalkan I Made Sukanta Wahyu, maka akan digunakan foto sebagai image dalam promosi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, communication, visual design, posters, photography
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 07:45
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/12392

Actions (login required)

View Item