Logo

Perencanaan keuangan keluarga bapak Jimmy pada tabungan BCA, Bank Commonwealth, Bank Ekonomi, deposito BCA, Bank Ekonomi, asuransi Manulife, AIG Life, Allianz, reksadana Seruni Pasar Uang, Schroder Dana Likuid, Bahana Dana Arjuna, Mandiri Investa Dana Obligasi Seri II, Schroder Dana Kombinasi, Manulife Dana Campuran, Fortis Ekuitas, dan emas

Santoso, Verina Noren (2008) Perencanaan keuangan keluarga bapak Jimmy pada tabungan BCA, Bank Commonwealth, Bank Ekonomi, deposito BCA, Bank Ekonomi, asuransi Manulife, AIG Life, Allianz, reksadana Seruni Pasar Uang, Schroder Dana Likuid, Bahana Dana Arjuna, Mandiri Investa Dana Obligasi Seri II, Schroder Dana Kombinasi, Manulife Dana Campuran, Fortis Ekuitas, dan emas. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada perencanaan keuangan bapak Jimmy, dapat dilihat bahwa aset dan kelebihan penghasilan setiap bulan yang dimiliki oleh bapak Jimmy tergolong besar. Namun permasalahan yang dihadapi adalah belum dilakukannya pengalokasian atau perencanaan terhadap aset dan kelebihan penghasilan setiap bulan yang dimiliki tersebut dalam pencapaian tujuan-tujuan keuangan. Perencanaan ini bertujuan untuk membantu klien dalam mencapai tujuan keuangan mereka. Dimana pada perencanaan keuangan bapak Jimmy, pengalokasian aset dan kelebihan penghasilan setiap bulan dalam mencapai tujuan-tujuan keuangan bapak Jimmy menjadi prioritas utama dalam perencanaan ini. Aset lancar yang hanya terpusat pada tabungan akan dialokasikan untuk mencapai tujuan-tujuan keuangan dengan menggunakan produk reksadana dan emas yang mampu memberikan hasil investasi yang lebih tinggi yang disesuaikan dengan jangka waktu kebutuhan dalam pencapaian tujuan. Kelebihan penghasilan setiap bulan yang semula tidak diinvestasikan, juga akan dialokasikan pada produk-produk investasi seperti tabungan, deposito, dan reksadana yang disesuaikan dengan jangka waktu kebutuhan dalam pencapaian tujuan untuk mencapai tujuan-tujuan keuangan tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, allocation, investment
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 18 Apr 2011 15:08
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12403

Actions (login required)

View Item