Logo

Pengaruh kinerja sales force dan bauran retail di toko terhadap loyalitas konsumen di UD. Karya Agung dengan relationship marketing systems sebagai variabel intervening

Juliantini, Eka (2007) Pengaruh kinerja sales force dan bauran retail di toko terhadap loyalitas konsumen di UD. Karya Agung dengan relationship marketing systems sebagai variabel intervening. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

UD Karya Agung merupakan sebuah perusahaan yang menjual alat-alat rumah tangga dan juga plastik dan memiliki banyak tuntutan dari konsumen antara lain seperti: adanya harga diskon, adanya hadiah dari pemilik toko pada saat hari raya, pengiriman barang yang tepat waktu dan harga yang lebih murah dari harga pesaing. Dalam penelitian ini penulis ingin mengatahui pengaruh kinerja Sales force dan sistem penjualan langsung di toko untuk menciptakan loyalitas konsumen di UD Karya Agung, melalui penciptaan relationship marketing system. Dalam penelitian ini teknik sampel yang digunakan judgement sampling, dimana metode ini menggunakan jumlah sampel yang ditetapkan dengan memperhatikan jumlah observed variable ( indikator ) pada analisis SEM. Jumlah responden sebanyak 400 responden. Dari hasil penelitian, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara sales dan store terhadap loyalitas. Relationship marketing systems merupakan variabel intervening bagi pengaruh sales terhadap loyalitas.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: sales, store, relationship marketing system, loyalty
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 07:42
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/12404

Actions (login required)

View Item