Logo

Perencanaan keuangan keluarga bapak Iwan pada tabungan BCA, Bank Niaga, deposito Niaga, asuransi jiwa Manulife, asuransi kesehatan AIG Life, asuransi general Allianz, emas, reksadana seruni pasar uang, Bahana dana arjuna, Manulife dana campuran, dan Fortis Ekuitas

Kartika, Valencia (2008) Perencanaan keuangan keluarga bapak Iwan pada tabungan BCA, Bank Niaga, deposito Niaga, asuransi jiwa Manulife, asuransi kesehatan AIG Life, asuransi general Allianz, emas, reksadana seruni pasar uang, Bahana dana arjuna, Manulife dana campuran, dan Fortis Ekuitas. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Keluarga Iwan merupakan keluarga kecil yang terdiri dari Bapak Iwan, Ibu Ina, Josephine dan Matt. Bapak Iwan berusia 29 tahun yang bekerja sebagai seorang Interior Designer. Perencanaan ini bertujuan untuk membantu klien, dalam mencapai tujuan keuangan mereka. Dimana pada perencanan keuangan Bapak Iwan pengalokasian aset menjadi prioritas utama dalam perencanaan ini dalam mencapai tujuan keuangan Bapak Iwan. Aset lancar yang terpusat pada Tabungan dan Deposito tersebut akan dialokasikan untuk mencapai tujuan dengan menggunakan produk reksadana yang mampu memberikan hasil yang lebih tinggi yang disesuaikan dengan jangka waktu kebutuhan dalam pencapaian tujuan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, allocation, investment
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 18 Apr 2011 14:41
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/12421

Actions (login required)

View Item